Monday, December 24, 2012

Acland DVD Anatomi

Dalam Acland DVD anatomi yang luar biasa dan indah diproduksi untuk mengeksplorasi struktur dasar dari Sistem Musculoskeletal, Kepala dan Leher, dan Organ internal.

DVD ini menunjukkan gambar yang nyata, membedah dengan indah spesimen anatomi manusia, dalam tiga dimensi. Sebagai kamera bergerak dari satu sudut pandang yang lain, spesimen muncul untuk memutar dalam ruang, membiarkan penonton mengalaminya sebagai objek tiga dimensi. Acland DVD Atlas menggunakan
spesimen segar, tidak dibalsem yang mempertahankan warna, tekstur, dan keindahan-mobilitas-dari tubuh manusia yang hidup.

Sebuah narasi disinkronkan singkat berjalan seluruh program. Seperti setiap struktur baru ditampilkan, namanya muncul di layar. Ada fitur self-tes pada akhir setiap bagian. Isi spesifik dapat diakses melalui pencarian rinci indeks dan daftar isi.

Untuk siswa,
Acland DVD  adalah bantuan menghemat waktu untuk pertama kali belajar, cara yang efektif untuk mempelajari kembali anatomi untuk rotasi klinis, dan alat hemat waktu untuk diperiksa. Untuk dokter dalam pelatihan dan dalam praktek, itu menjamin pembaharuan cepat pengetahuan anatomi. Untuk guru, Acland DVD Atlas memperpendek waktu yang dibutuhkan untuk memberikan langsung, penjelasan memuaskan dari struktur tiga dimensi.

 Isi didalamnya:
 1: Anggota Atas 
2: Anggota Bawah 
3: Batang Tubuh
4 - 5: Kepala dan Leher, Bagian 1 dan 2 
6: Organ Dalam.

Keuntungan Acland DVD Aanatomy: 
1. membantu menghemat waktu untuk pertama kali belajar, cara yang efektif untuk mempelajari kembali anatomi untuk rotasi klinis, dan hemat waktu untuk belajar.
2. itu menjamin pembaharuan cepat pengetahuan anatomi
3. mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk memberikan langsung, penjelasan memuaskan dari struktur tiga dimensi
 

No comments:

Post a Comment