Monday, December 24, 2012

Real Anatomy Software

Mark Nielsen dan Shawn Miller, dari University of Utah, memimpin sebuah tim media dan ahli anatomi dalam penciptaan DVD ini baru yang kuat, Anatomi Real. Mereka pengalaman yang luas dalam ruang kelas anatomi sarjana dan laboratorium mayat serta semangat mereka untuk bersinar subyek melalui program ini, baru user-friendly dengan antarmuka intuitif. Perangkat lunak pencitraan 3-D memungkinkan siswa untuk membedah sampai 44 lapisan tubuh tiga dimensi manusia yang nyata untuk belajar dan mempelajari struktur anatomi dari semua sistem tubuh dari berbagai perspektif. Histologi yang dilihat melalui mikroskop virtual di tingkat bervariasi dari pembesaran. Profesor dapat menggunakan program untuk menangkap dan menyesuaikan gambar dari database besar foto mayat menakjubkan dan mikrograf histologi jelas untuk presentasi, menanyai, atau pengujian.

Fitur-fitur
-Tubuh manusia secara keseluruhan, serta organ utama dan struktur yang disajikan dalam format 3-D, dan bisa diputar untuk melihat gambar dari perspektif anatomi ganda.
- Pengguna dapat membedah melalui hingga 44 lapisan tubuh untuk menemukan hubungan struktur untuk keseluruhan.
- Sebuah dibangun di zoom? Fitur ini memungkinkan pengguna kemampuan untuk mendapatkan tampilan close-up di detail, meniru benar-benar berada di laboratorium.
- Histologi terkait erat dengan anatomi, memberikan pemahaman yang lebih baik tentang hubungan antara bentuk dan fungsi
-Snapshots, gambar apapun, dengan atau tanpa label, diperbesar untuk detail, atau pada lapisan atau perspektif, dapat disimpan sebagai jpeg untuk digunakan dalam kuliah PowerPoint, kuis atau selebaran.

No comments:

Post a Comment